Sabtu, 17 November 2012

Reduce-Reuse-Recyle

Setelah berkelana dengan aktifitas rutin saya setiap malam minggu di Gresik, Nah saya pengen  give something different di blog tercintah sayaa. Temanya Reduce-Reuse-Recycle. Banyak hal yang bisa kita gunakan lagi tanpa harus dibuang. Sampah yang amat kusayangi adalah kresek, kertas, dan Kardus. Alhasil, kamar saya pernah jadi Gudang Kertas karena saya sangat memanjakan sampah-sampah itu dan bercita-cita bisa digunakan Lagii... Hap hap.. akhirnyaa si kardus bisa disulap jadi mading. Dan pernah ngumpulin sampah putung rokok untuk hiasan kamar (gambarnya di judul blog saya: Sains  Teknologi ). Dan kresek saya poles sebagai pengganti kertas kado. 

Miris sekali ketika kertas kado cantik-cantik harus di sobek dan di buang. Memang seperti itu kali yaa tugas kertas kado hanya untuk pembungkus, jadi saya punya ide agar si penerima kado tidak usah segan untuk merobek pembungkus kado atau menggunakan kertas kado yang bisa digunakan lagi seperti gambar yang paliing bawah, bentuknya seperti kantong so bisa digunakan lagi dehh... Gambar berwarna hitam, kertas kadonya berasal dari kresek hitam dan putih. Kalau yang warna kuning itu kantong pembungkus kado yang bisa digunakan lagi :D :))

Yang berkenan ingin belajar buat kertas kado dari kreseksilahkan dicobaa kalo ga bisaa tapi masih ngotot pengen bisa, bisa hubungi saya :D












Tidak ada komentar:

Posting Komentar