Sabtu, 17 November 2012

Love Song-Adele


Entahlah, malam ini sepertinya malam galau akhirnya tercetuslah untuk menanggalkan lagu adele-love song ke Blog saya. Lagu kedua malam ini untuk mama-ayah dan adek, They are everything for me. *you/kamu=mama-ayah-adek

Whenever I'm alone with you  
Setiap kali aku bersamamu
You make me feel like I am home again

Kau membuatku merasa di rumah lagi
Whenever I'm alone with you
 
Tiap kali ku hanya bersamamu
You make me feel like I am whole again

  Kau membuatku merasa utuh lagi
Whenever I'm alone with you

Tiap kali ku hanya bersamamu
You make me feel like I am young again

Kau membuatku merasa muda lagi
Whenever I'm alone with you
 
Tiap kali ku hanya bersamamu
You make me feel like I am fun again

  Kau membuatku merasa ceria lagi




 

CHORUS
However far away I will always love you
 
Betapapun jauhnya, ku kan selalu mencintaimu
However long I stay I will always love you

  Betapapun lamanya ku kan selalu mencintaimu
Whatever words I say I will always love you

  Apapun kata yang kuucap, ku kan selalu mencintaimu
I will always love you

Aku kan selalu mencintaimu
Whenever I'm alone with you

Tiap kali aku bersamamu
You make me feel like I am free again

  Kau membuatku merasa bebas lagi
Whenever I'm alone with you
 
Tiap kali aku bersamamu
You make me feel like I am clean again

  Kau membuatku merasa bersih lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar