Jumat, 24 Agustus 2012

Foolish activity and English Subtittle

Liburan hampir 3 bulan mulai dari pertengahan Juni-Awal September. Dan taukah kau blogii, waktu 3 bulan aku manfaatin untuk apa aja??
- Tidur 9 jam !!
- Increasing my Weight. So, makan dibanyakin
-Nonton Film Korea atau film Barat sampe gak tidur

FOOLISH! but I feel having fun.. :O, karena aku jarang merasakan tidur sampe 9 jam saat aktif kuliah. Makan?? ehm.. kalo banyak pikran jarang makan, tapi akhir-akhir ini hobi makan berlebihan dan Taraa.. berat badan hampir memasuki kepala 6... What else?? Oiya, gara" si Firda dan Gabi yang punya segudang film korea yang recomended, si Hardiskpun jadi korban untuk menampung film-film yang bejibun. Honestly, I love it. hahahaa..

When i watched movie, i don't want make it freely. SO, i choose film with english subtittle, if i don't know the mean I must ask to my lovely google translate!


then I typewrite some word , yup It's for the example:
because I forgetful woman, I write down it in my english book

I hope my vocabulary can increase than before. If you wanna do it too, you must have Patient!
   Gimana gak sabar, asik-asiknya nonton harus di pause-play-pause-play mulu. fortunately, kamu bisa tau maksud dari tiap kata atau kalimat/percakapan yang dipake.
Sudah berkali-kali aku nonton Dream High School dan baru kali ini aku tau semua maksud di film itu. Hash! Gak cuma film lagu-lagu kayak adele, demi lovato, paramore,katty perry, Maher zein juga ikut-ikutan aku artiin tuh liriknya.. Gak cuma nambah vocab (terbantu sama aplikasi minilyrics)
Tapi, bisa belajar listening kali yaaa... kalo gak tau artinya, yaa di tulis dulu di buku baru mminta tolong mbah google translate :p .Kalo mau ningkatin kemampuan writing yaaa Blog ini biasa jadi korban atau nyari diagram statistik (biasanya test IELTS pake diagram/table gitu dan harus dideskripsikan sampe 250 kata) trus buat deh rangkaian-rangkaian kalimat indah. Tapi sumpah yang terakhir ini malesnyaa mintaa ampunn. hehe..

Dan kalo ada kaliamat aneh yang susah dingertiin hubungilah guru bhs.Inggris terdekat. LOL.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar