Jumat, 20 Juli 2012

Keabsurdan AZLW


        Keinget waktu aku sama kamu cari baju couple tapi bukan buat pacarmu dek tapi buat lucu-lucuan aku dan kamu. Trus jarang aku pakai, dan kusimpan rapi ajee di lemari. Suatu hari, saat aku pulang tiba-tiba kamu marah-marah ga jelas.

”mbak, klambi sing dituku biyen nang ponorogo ga tau mbok gawe se, percuma tuku kembar” (Mbak, baju yang dibeli di ponorogo ga pernah kamu pake see, percuma beli kembaran). 

Aku tergelak kemudian membalasnya
“hahhaha, iyo iyo dek, tak gowo iki tak gawe disik nang omah yoo”(iye-iye dek tak bawa ini, tak pakai dulu di rumah). 

            Kadang ehmm bukan kadang tapi setiap kali ketemu  bareng kamu, ayah dan mama kompak mengejekku sampai-sampai pipi dan perutku sakit loo. Masih tersimpan rapi di memori otakku, kamu selalu membuat lelucon aku si ratu jarang mandi, aku arek ITS tapi plonga-plogo, kamu selalu menggelitikku kalau aku tiduran di depan TV atau nganggur, kamu selalu mengejekku miss kowah-kowoh padahal kamu sendiri juga tewah teweh (hahhaha :D). Ngerti ga see, aku paling jengkel kalo mobil uda keliatan full dan tetep aku disuruh masuk terus kamu nyahutin, 

“Mbak, munggaho ae loo, nang ndukur mobil sampean kan kurusan dadie aman (mbak, naiko di atas mobil aja, kamu kurusan pastine  aman kok)” . 

Pikirku “What, emange aku layangan trus kalo nyangkut gimane? Gini” body gitar spanyolaa bookk.
Atau gurauan yang kayak begini,

“Eh, mbak skyboard ku nganggur, dipake aja  terus badanmu ditali nah disangkutin sama mobil biar enak mbak, kamu ditarik sama mobil, hemat tempat pula”

Pikirku “prok-prok sekalian aje aku bawa pom-pom biar hebring di jalanan trus aku buat atraksi jungkir balik ala pemain sirkus gituu..”

            Kalo boleh ni yaa, kalo boleh mulutnya adekku yang super duper teweh itu aku bekep pake kaos kaki di kosan yang sebulanan belum kecuci. Kadang kalo lagi goodmod yaah aku jawab keisengan dia dengan ketawa ngakak sambil towel-towel muka n perutnyee. Kadang nggemesin sii, badannya agak gemukan kayak bakpao chikyen. Yup bakpao chikyen yang anget itu noh, empuk” agak kenyal kulitnya.
            Ga sebatas itu ya, tiap kamu mau lomba karate aku kena aja tendangan dari kamu. Emang si, aku juga sering nendang pantat kamu tapi tujuanku baik loo biar kalo pantatmu kena tendangan langsung ngembang dan agak semok. Tapi yaa kamu tetep bales tendanganku dengan 3-6 kali lipat, kejahilanmu itu ga ada batesnya entah dulu mama ngidam si Jet-Li kali yaa. Selama ini nih aku nyangka mama ngidam artis bollywood makanya wajah kita semi india gak jelas gituu..
Sekian cerita kejahilan adekku yang kadang super duper absurd..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar